RSS

Cerita Cerita Prosesi My Big Day “The Wedding Day”



Office Room, 26th August 2014
Dear my blog….
Udah lama aja gue ga update blog, sampai lupa klo punya blog, hee… Terakhir kali upload cerita tentang persiapan my big day yaitu “Wedding”. Yupz selama persiapan yang membuat stress, jewarat tumbuh subur pdahal ya gue jaraaaaaaang bgt jerawatan, kalo adapun cuman 1 atau 2 biji dan biasanya pas mau PMS aja stlah itu bersih, tapi skrang muka hilang satu tumbuh banyak. Baiklah skip ttg jerawatnya yg sungguh menggangu itu, kali gue mau cerita ttg proses pernikahan itu sendiri yg dimulai dari: Prawedding 1 bulan sebelumnya (April), Siraman (Jum’at, 23 Mei 2014), Akad Nikah (Sabtu, 24 Mei 2014), Resepsi (Minggu, 25 Mei 2014) & Dan terakhir ialah acara Unduh Mantu (Minggu, 01 Juni 2014). Hmm Banyak juga ya prosesnya, ya nikmatin aja 1x seumur hidup ini aja loh ya (Aamiin). Dan sesuai urutannya, gue mau cerita duluan tentang “Prawedding”.
My Simple PraWedding
Untuk Prawedding ini gue sama sekali ga ada make jasa Photographer professional dengan alasan ekonomi (alasan klise), tapi bener loh 3 juta cuman untuk prawedding menurut gue sungguh mubazir. So, munculah dikepala gue ide2 berkeliaran, awalnya sie malas juga buat foto prewedding karena dan kerana salah satu alasannya si calon suami nan jauh disana (Jakarta) maklum kita kan korban2 LDR. Tapi akhirnya si calon balik juga itupun karena ternyata I need Him untuk buat Foto Gandeng sebagai salah satu syarat administrasi nikah, belum harus cek kesehatan, eing ing eing inilah dia akhirnya kita bisa memasukkan jadwal Prawedding di hari-hari terakhir sblm dia balik lagi. Dengan konsep yang simple dgn tema Garden, Piknik dan Gaya-gaya Vintage lah ya. Untuk lokasi, gue make halaman rumah yg memang luaaaass dan halaman taman kantor bokap gue yang ga jauh dari rumah. Untuk property, gue buat sendiri loh yaaa: Mulai dari tulisan “Happily Ever After” dari berbagai macam kertas kado dipotong, Vas Bunga pinjem punya bibi (hahaaa ga modal banget), beli keranjang buah dan buah nya itu sendiri, trus my Miki Teddy Bear, Cangkir dan Donat J-Co, oh iya ketinggalan Gitar (Pinjem punya temennya ade gue) dan guess what who is the photographer? Yupzz my little brother dan untuk kamera kali ini ga pinjem loh ya kebetulan gue punya kamera wlwpun bukan DSLR tapi lumayan lah yaitu kamera Prosummer. Dan inilah hasilnya:



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar