RSS

The Last “Resepsi Pernikahan” 25 Mei 2014 & 01 Juni 2014



Office Room, 27th August 2014

Ehmm udah nyandang status baru aja gue “Istri”. Akhirnya sampai juga ke acara yang paling buat gue stress berbulan-bulan yaitu Resepsi. Jujur nya gue caaapeek fisik dan pikiran, kerena mulai dari konsep sampai muter2in beli bahan dan proses persiapannya itu sendiri gue yang turun langsung dibantu dengan nyokap. Tapi semua itu terbayarkan dengan acara yang menurut gue ‘Sempurna’ (walapun ada kekurangan tapi masih ok lah ya). Gue sukaaaaaa banget dengan dekorasi dan pemilihan warnanya ‘baby pink and silver’, wedding cake, the dress, and the food and the fresh flower everywhere. Terima Kasih dengan para tamu undangan yang turut hadir, terutama sama temen baik Tiara dan Puput yang datang jauh2 dari Jogja, dan adalagi temen baik gue waktu SMA ‘Rangga alias Tugik’ dari Jakarta,,,Ahhh so sweet banget sie kalian.. Terima Kasih juga buat saudara-saudara yang udah dtang dan bantuin persiapannya terutama untuk urusan masak memasak, mesakannya enak daahh. Untuk tante edi yang udah sponsorin berbagai macam aneka kue dan cemilan, makasih banyak tanteeeeeeeee… Dan pihak pihak lainnya yang udh bantu dan dibuat repot, thanks u so much.
Hmmm acaranya berjalanan sama kyk acara pernikahan lainnya, duduk manis didepan pasang muka bahagia dan jangan lupa untuk senyum. Olah raga muka seharian, dan ga enaknya ialah ga bisa makan dengan leluasa, pdahaal lapeer nya didepan itu, apalagi negliat menu makanan dan cemilan yang banyak itu (ngiler mode on), ketika tamu agak sepi baru bisa makan sekitar jam 1’an, itupun ga bisa lama coba2 makan udah buru2 naik pelaminan. Overall I love this so much, and now I miss it. Kangen kumpul2 sama keluarga besar yang jarang banget bisa ketemu 2 tahun sekali bru bisa ketemu. And here are the pictures:



My Father's Family

 My Mother's Family
With My Beloved Parents  (mine in left, husband in right)
 My Brother and Sister
 

My Beloved  Bestieee
 The Beautiful and Yumiie Wedding Cake: Thanks To Lariz Cake
 
 The Decoration: Thanks To Sanggar Liza (Love the Fresh Flower)
And one week after Acara Resepsi, keluarga suami juga ngadain acara resepsi atau yg lebih dikenal unduh mantu. Acaranya ga besar kok, cukup sederhana. Malah pinginnya gue ga usah aja, secara ngabisin duit lagi, tohh rumah keluarga kita ga jauh cuman 3km ngapain coba pake 2 acara, kan bisa digabung. Itu sih maunya gue tapi keluarga suami tetep pingin ada acara dirumahnya soalnya katanya itu udah jadi adat di kampungnya, so ya udah kita mah selaku anak ya manut aja. Kali ini acaranya full adat banjar dari make up, baju sama dekorasinya. Jujur gue ga suka karena harus pake apa itu tu namanya, hiasan kepala yang berat benerr, buat kepala pening aja, untung aja ga sebesar kayak adat sumatera, yang ini aja udah mau buat gue pingsan apalgi kalau pake adat sumatera nan berat itu, ampuunn nyerah. Ini sedikit fotonya:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

OWMO mengatakan...

huuwwoo... unik deh riasan download mantu nya :D hehehe
adat apa tuh ceritanya??

Posting Komentar