RSS

Holday Part III: Belanja Seserahan



03 Maret 2014, Room 1410 Atlet Century Hotel

Shopping Time: Belanja Seserahan
Hampir sama seperti hari sebelumnya habis sarapan langsung capsus ke next destination yaitu Plaza Semanggi. Well, asyik juga yak lo tiap hari abis bangun tidur langsung kebawah cari sarapan dan tinggal milih mau ambil aja, jarang banget bisa sarapan selengkap ini (menu favorite: buah, salad, wheat bread, cake, jus, mineral water, sosis, baby potato,etc) jangan heran pulang dari Jakarta nanti berat badan naik T_T (tiap hari kyk gini bisa jadi gendut). Karena tujuan kita mau ke Mall, jadi ga usah lah terlalu pagi mana ada mall yang buka jam 9, right? 10.00 am baiklah mari kita pergi ke Plaza Semanggi,  kenapa Plaza Semanggi dan jawabannya adalah karena dekat dengan hotel, naik taxi cuman 17rbu dan lumayan banyak brand2 yg gue incar utk  belanja seserahan ini.

Sampai disana mata langsung terpaku pada kata SALE 50% and 70% underwear Pierre Cardin, Wacoal dan Sorella  (Yippiie), dapet deh klo non-sale kan 250rbuan/pair, dapet 50% lumayan lah. Jalan ga jauh masuk ke The Executive dan sale 50 & 70 % lagi (Huaaa senengnya) dapet  kemeja (tapi sayang kemeja yg gue beli new arrival jadi ga ada diskon T_T, mahaal), sebenernya mamah ada milihin dress bagus sie keliatannya dan diskon 50% tapi pas gue pake jadi ga bagus, dan kalian tau kenapa jadi ga bagus? Itu karena bentuk tubuh gue jadi aneh jadi kyk ibu hamil (maklum penderita perut buncit, heee) sepertinya dress seperti itu hanya cocok utk cwe2 yang mempunyai badan seperti gitar spanyol (yg lekukannya kedalam loh ya). Dan untuk Aa Kiki dapetlah celana 2 warna abu-abu (untuk seserahan dari saya ke dia) nah klo ini baru diskon 50%.  

Masuk lah ke Centro dengan  niat cari sepatu setelah milih2 ga ada yang membuat ku terpikat (sebenernya ada sie beberapa tapi harganya itu 400 ke atas, over budget gue cuman ngasih budget 350rbu), gue pingin cari sepatu yang bisa dipakai untuk resepsi gue nanti dan setelahnya bisa dipakai buat acara lain (multifungsi lah), sepatu ga ada carilah tas (sama kasusnya seperti sepatu, yg harga 350rbuan ga ada yg sreg, yg mahal banyak, hahaaa). Hmmmm, di Centro malah dapet celana panjang yang di Executive tadi ga ada ukurannya (lumayan masih diskon 50%). Dan Aa kiki-pun dapet celana buat akad nikah warna item (walapun harus dikecilin lagi) dan kemeja (tenang masih diskon 50%). Ga tau hari ini barang yg kita dapet Executive semua, padahal brand2 lain sama diskon 50% juga).

Ga kerasa milih-milih gitu udah jam ½ 2 aja dan why di plaza semanggi ini Pray Room nya alias Mushola nya jaauh banget (gpp lah semakin jauh melangkah semakin banyak pahala ) Setelah salat Zuhur, makan dlu lah yaa, di D’Cost (suka makan disini enak+murah). Oh iya di PS ini seperti mall2 lainnya di Jakarta disalah satu lt. nya ada kampus loh (UPH), so mahasiswa2 nya klo mau makan tgl turun ke bawah (gile kantinnya aja macem PH,KFC,dan t4 makan mahal lainnya jauh ma kantin kampus gue dimana bisa dapet jus seharga 3500 dan soto 7000).

Setelah Ishoma dan nenteng banyak belanjaan masih lanjut cari barang untuk seserahan, malah nyokap gue yang dapet (hikzzz) gue nyerah dah ga dapet lagi (tas nya mau beli Mayonette aja dan sepatu pesen di Fluer de Liss). Dan setelah sempet keliling2 dan masih juga ga dapet yg gw cari (malah nyokap yg dapet lagi, kita akhirnya pulang pukul 04.30, jauh dari rencana awal yang sepakat jam 3 udah harus dihotel karena sorenya mau jalan2 ke GBK. Padahal gue bsk udah balik dan rencananya sblm balik mau main ke GBK dlu, masa hotel didepan pintu masuk GBK tapi ga ada mampir utk olah raga, ya mau gimana lagi, next time lah ya.

Shopping-pun berakhir sudah karena bsk siang gue udah harus cek out hotel dan balik ke Kalimantan, berakhirlah liburan gue (ga mau) kerasan gue disini. Dan sedihnya ialah gue harus pisah lagi ma calon suami, ga ketemu 5 bulan pas ketemu cuman 3 hari doank (sedih kan), tapi ya udah lah terima aja, lagi pula tinggal 2 bulan lagi, sabar semua itu akan indah pada akhirnya (insyaallah).

So I must say “bye bye Jakarta” yang udah ngasih harinya yang cerah tanpa hujan dan tanpa macet yang berarti selama gue jalan2 (I’m so lucky!!!) See U in a few monts later.  And I must say “See You next month Honey, take care and love you”.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar