RSS

Liburan Part I (Jakarta): Pagi Buta & Meet You Again!



Heloooooooooo…. Long Time not writing in my beloved blog or u can call diary.

Today, I wanna write about my short holiday In Jakarta 01 March ‘till 04 March 2014. I have soooo many things to tell you. But first of all I would like to thanks to my father and of course his friend to let me, mom and my fiancé sleep at the Atlet Century Hotel with FREE charge(hahaaa).. Let’s go!

04 Maret 2014, Hotel Room 1410 at Atlet Century Park Hotel, Senayan

Jam 4.30 am gue udah bangun!!!! Sungguh luar biasa bagi gue yang biasanya bangun jam 05.30 utk shalat sebentar  trus ngebo lagi mpe jam 06.45 (jangan ditiru). Terpaksa bangun pagi karena dapet peswt jam 06.20. Sampai dibandara masih kyk org linglung alias ngantuk dan tanpa sadar koper gue direbut ma mas2 dan langsung ditaruh utk di wrapping, what the h___!!! I was say NO, “ga usah di wrapping mas”, ehh tapi itu sie mas2 masih aja bawa koper gue dan langsung ditruh dimesin wrapping dan ketika udah slse dengan enaknya bilang “40rbu”, Damn!!! Dengan terpaksa mengeluarkan uang 40rbu walpun pake ngomel2 dlu, dan sebelnya mereka cuek aja di omelin (udah biasa kali ya jadi omelan gue dianggap angin lalu). Pagi2 buta udah dibuat kesel ma petugas bandara dan sial itu berlanjut ketika peswat delay 1 jam, oo lalaaa udah dibela2in bangun pagi eh malah delay. Jarang banget peswat pagi itu delay dan Garuda pula T_T.

Singkat cerita smpailah di Soekarno Hatta dan si kakanda tercinta telah menunggu di depan pintu kedatangan, so sweet!! (biasa aja sie padahal, hohoho). Dan u know what hal apa yg pertama gue bilang ma dia setelah hmpir 5 bulan ga ketemu “gila mukamu kenapa jadi gitu, parah jerawatnya”, (sadis yaa, , bukan miss u honey atau kamu tambahn cakep deh atau apapun kata2 yang romantis), sori honey  I said that, coz I was really shocked with u’r face. Makanya dibilangin tu nurut jangan byk begadang, kerja itu ga usah mpe sbuh2. Btw sampai juga di Jakarta, hmmm it was so long time since the last time I came to Jakarta like 10 months ago. Selama 4 hari di Jakarta gue tdur di Atlet Century Park Hotel daerah senayan pas depannya GBK,lumayan bo dapet gratisan kamar yang per night nya 1.500.000, itulah enaknya klo ikut nebeng ma perjalan dinas bos besar (hahaaa ). Seneeng gue dapat hotel pas banget, ke semua tempat tujuan gue ( Tanah Abang, Pasar Mayestik dan aneka mall) ga ada yg jauh dan paling mahal cuman bayar taxi 25rbu doank!!!!.

Nyampe kamar hotel pinginnya bobo dlu deh 1 jam sumpah ngantuk banget bru jalan ke tanah abang.  Tapi ga bisa bobo T_T, beres2 bentar langsung deh capsus ke tanah abang. Dan cerita shopping di Tanah Abang to be continued di tulisan berikutnya, See U!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar