RSS

My Birthday, Ngurus SIM dan Capeeeek



10 Maret 2014, Night (before sleep), Homeroom

Baru bisa nulis lagi, padahal pulang dari Jakarta udah 5 harian yg lalu. I’m really really busy and tired, I even barely writing in this blog. Karena mamah belum pulang jadilah gue yang bertugas melakukan pekerjaan rumah tangga dari mulai nyapu, ngepel, nguci baju, nyetrika, beres2 dan masak disamping itu gue juga kerja dari jam 8-jam 16.30,,see? why I can be so tired. Nyokap gue baru balik tgl 9 baru lah gue bisa agak nyante dan sempet nulis lagi.

Today is My 24th birthday, n I must say "Happy Birthday to myself", 24 years old!!!! Well I’m not old just quote enough to get married :). For the first time, there is no celebrating. Yupzz edisi ulang tahun ini mungkin ulang tahun yang paling biasa, kalau biasanya pasti ada aja lah acara minimal selamatan dirumah kali ini engga (udah gede juga sie). Dan udah 2 tahun juga ga bisa ngerayain ulang tahun bareng si-Dia, at least gue bareng ma keluarga.

07.00 am si mas telpon dan gue itu baru bangun (hahaaa, abis insomnia malamnya) ngucapin Happy Birthday dan ngasih doa2 yang terbaik untuk gue dan kita berdua, Aamiin.. Well, ga ada acara yg spesial atau gimana , paling abis magrib cuman makan sma temen deket aja, yang paling penting itu berbagi kebahagian dengan orang-orang terkasih.

Hmmm.. Minggu ini agenda ialah mulai ngurus administrasi pendaftaran pernikahan walaupun masih 2 bulanan lagi, tapi bukan kah lebih cepat lebih baik, isn’t it? Well yang pasti supaya dapet tanggal dan jam yang pas sesuai dengan rencana. Ohh Iyaa tapi hari ini gue terpaksa ngubah jadwal agenda, alih2 ngurus administrasi nikah, gue ngurus SIM gue yang abis tepat hari ini.

Minta izin kantor untuk ngurus sim, dan setelah keliling2 nyariin dan tanya ke kantor polisi dapetlah mobil sim keliling (gue ga tau jadwalnya hari ini dia ada dimana). Lumayan cepet stlag ngisi formulir tunggu bentar jadi deh SIM. Agak kaget ketika bayar ternyata mahal juga ya perpanjang SIM (150rbu), gue kira cuman 75rbu, paling mahal 100rbu lah, karena sebelumnya gue liat dikantor polisi tertulis harga perpanjangan SIM 75rbu, tapi ternyata… ya sudah lah gpp mahal daripada gue harus nunggu antrian 50 orang klo ngurus di kantor polisi.

Itu agenda di siang hari yang berpanas-panas ngurusin SIM, pulang kantor jam 5 istirahat bentar, mandi karena abis magrib gue mau pergi makan ma temen2 ma ade gue, yaah acara makan-makan kecil lah ya for my birthday event.  After that, gue main ke rumah Aa kiki nganter oleh2 dari orang tua gue, hmm anaknya ga ada gpp lah orang tua nya juga :)

Well That's all my activity for today, I'm so tired n it's so night, Time to Bed!!! Good Night All

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar