RSS

Pernak-Pernik My Wedding: Design Scrapbook Mahar

28 Maret 2014, OfficeRoom

Waktu senggang gue manfaatin buat nulis di blog, hmmm itung bayar setelah semingguan off. Abis googling dan instagraming model-model mahar Scrapbook, yupzz gue rencananya mau buat sendiri maharnya style scrapbook gitu, kan lucu.. Lagi pula terlalu udah biasa banget klo mahar-mahar yg model hias uang aja (u know what i mean lah ya) dan disini dikota gue ini belum ada kyknya yg pake mahar scrapbook (blm ngetrend). Dan iseng-iseng lah gue buat design nya, Tadaaaa here it is:
* Design Keseluruhan

*Background latar nya (Cetak pake kertas Foto)


Nah untuk behan-bahannya: rencananya gue mau beli aneka bunga2 dari kain gitu yang biasanya dibuat bross, kancing mutiara yg kecil ma aneka batu-batuan, kertas warna warni buat tempel, kertas foto, ma sisa brokat kebaya akad gue yang warna putih itu yg udah dipayet, dan tentunya Pigura 3D dan ga ketinggalan uang nya donk yaa. Masih cari-cari piguranya nie, disni gue ga tau dimana cari pigura 3D. Udah sie googling dapet beberapa tapi jadi mahal klo ma ongkosnya. Mau maksimalin dlu cari dsini kalau udah ga ada yah terpaksa beli yang diJakarta itu, ukuran 21x30 (A4) dgn frame 3cm 58rbu + ongkir 32rbu=90rbu (mahal yaaaah)

Sumpah ga sabar banget gue menantikan tanggal 24 Mei, masih 2 bulan lagi sie, ga kerasa juga sie udah 5 bulan aja dari Lamaran bulan Oktober. Dan sebentar lagi gue akan menyandang status Wanita Yang Telah Bersuami (Insyallah, Aamiin)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar