RSS

Liburan Part I: Dinner with Fam and dady's friends



01 Maret 2014, Hotel Room 1410, Night

Masih dihari yang sama, hari Sabtu (Malam Minggu):
Kaki gue gempor dan rasanya itu caaaaaaaaapek banget hari ini, setelah subuh2 udah harus bangun dan nyampe Jakarta istrhat 1 jam lanjut jalan mpe sore. Tapi ya udah nikmatin aja, demi bulan Mei “MY BIG DAY”. Mandi pake air anget lumayan buat badan rileks. Magribnya udah diajak ma bokap untuk dinner diluar bareng ma rombongan temen2nya, malu siee soalnya cuman bokap gue aja yang bawa pasukan, hahahaaaa…
07.00 pm, kumpul di lobi hotel
07.30 pm, barupada kekumpul beberapa orang (biasa indonesia jam karet)
07.45 pm, bus datang
08.00 pm, bus berangkat ke TKP
08.15 pm, nyampe di Sultan Hotel

Untuk dinner kali ini makan di Nippon Kai Japanese Restaurant di Sultan Hotel. Masuk langsung disambut ma mba2 dengan pakaian kimono. WHuaaaaa tempat makannya ok punya, permeja diisi 5 orang dan didepannya langsung ada meja (sebenarnya sie bukan meja tapi tempat Chef masak alias wajaaaan besar, bukan wajan juga seperti mirip tempat buat martabak tapi besaaar).

Hidangan pertama salad jepang, yang rasanya itu asem2 aneeh, lanjut dengan appetizer lah ya namanya (jamur shitake, asparagus ma brokoli) --> ikan salmon dan ikan jepang (lupa namanya), dan gue suka ikannya enak pdahal lah ya bumbunya cuman salt, papper, olive oil ma sdikit butter. Lanjut ke lobster-->tempura-->2 macam beef (empuk dan enaaak pas dicocol ma sausnya)+Taoge tumis-->takoyaki-->sup tofu-->nasi goreng jepang-->Buah-->Jus. Ya tuhan Table Manner ala jepang ini sungguh membuat ku menyerah. Baru kali ini gue makan table manner yang kenyangnya maksimal (coba klo western table manner jamin deh laper lagi 3x gue table manner ala western 3x itu pula gue masih laper setelahnya). Dan nanya lah ma bokap “barapa segini seporsinya yah”, dan jawabannya “500rbu”. Dan gue bilang ma calon suami gue “say klo tiap malam kita makan kyk gini ga nyampe seminggu uang gaji mu abis ya”, hahaaa… cukup pertama dan terakhir (kalau pake uang kita sendiri, tapi klo dibayarin ya hayo hayo aja :P).




09.30pm, nyampe hotel,  Bersih2.
10.00 pm,  it’s time to sleep, Nite All ^-^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar