RSS

My Wedding Souvenir (extra) 'Gelas'

Gelas Oh Gelas
28 Februari 2014, Office

Hei hei hei udah beberapa hari ga sempet nulis blog, maklum wanita karir sibuk (alasan aja sie, haaaa)...

Finally setelah tanya sana tanya sini, hunting satu tempat ke tempat lainnya jadi juga pesen gelas. Sumpah susaaaah banget carinya padahal udah mau angkat bendera putih untuk nyediain souvenir gelas, sempet kepikiran udah lah ganti yang lain aja, kayak tempat tissue tapi yang full songket atau apalah yang  bagus. Namun kegigihan ku untuk tetap mencari dan mencari membuahkan hasil (sedikit mendramatisir). 

Awalnya itu mau pesen di Jatinegara bareng ma souvenir lainnya (udah dipesen) tapi eh tapi mereka minta minimal ordernya 300 dan ongkir ke kalimantan mahal beuuudddd, ya sudah terpaksa ga jadi pesen. So, usaha untuk cari di sini aja (read: Banjarbaru). Tanya di Amanah Souvenir dan liat sample gelasnya ada yang gue mau gelas dove gitu dengan nama dan sablon, harganya Rp 8rbu/pcs (udh masuk ongkir) ternyata barangnya juga ambil di pulai jawa, setelah tanya bisa pesen 100 aja, ok deh sip minta lah no.pin si empunya toko (kebetulan waktu nanya2 itu cuman ada petugas jaga aja). Dimulailah kirim pesan, dengan harapan tinggi bahwa gelasnya ok. Lamaaaaaaa banget ga dibalas-balas ehh sampai dibalas "ntar ya mba diliat dulu barangnya", ehmmm okk.... tunggu kabar, sampai beberapa hari ga ada kabar, ok gue tanya lagi "gimana bu gelasnya ada untuk 100 pcs aja koq", dan dibalas "untuk sementara barangnya kosong", Whaaaatt usaha lagi deh, "masih lama koq bu untuk bulan Mei 3 bulanan lagi kira2 nanti udah kan ya" dan pupuslah harapan gue ketika ibunya bilang "Maaf ya mba udah nanya stok gelas memang udah lama kosong dan ga tau kapan bisa order lagi", baiklah pikirnya saya mau diapaian lagi (panic attack) huaaa pesen kamana lagi gue.. Beberapa saat kemudian ada bbm masuk (masih dari ibu yang sama), "mba coba tanya di Benawa Advertising, mereka punya percetakan sendiri, t4nya ga jauh dari tokok saya". 

Harapan muncul kembali, bearti gue bisa ngemat ongkir donk ya klo pesennya cuman di sini aja, baiklah kita menuju ke TKP. Siang hari rela panas2an cuman buat souvenir gelas doank dan sampaikan di tempat, Eengg inggg eeenggg ternyata cuman bisa buat MUG besar dan harganya Rp 35ibu, huaaaaaa ga deeeh too much.

Sampai akhirnya hunting di internet dlu (tinggalkan jakarta) sekarang menuju Jogjakarta (knpa ga kepikiran dari kmren2 ya), daaaann Violaaaa dapet di www.souvenirdantas.com, modelnya lucu2 dan harga pas laah Rp 5700/pcs gelas dove udah sablon gambar+nama+tille & ongkir 280rbu. Dan setelah memilih-milih model jatuhlah ke:
 it's cuteeee, isn't it??? Yaahh walaupun digambar Jawa sedangkan gue dan si calon bukan berasal dari daerah jawa tengan/timur/jogja, tapi ya udah lah gpp. Dan kalau ada yang nanya kenapa gambarnya gitu ( terutama dari keluarga besar gue yang sunda) gue akan jawab "Sengaja milih gambar itu kan kenangan kita bedua ketika kuliah di Jogja selama 4 tahun (memang paling pinter gue klo buat alasan, hahaha), padahal alasan yang sebenarnya karena ga ada model gambar sunda, ada gambar lain yang gue suka dan cukup lucu tapi setelah diperhatikan lebih seksama lagi pada snogging, haaaa ga jadi deh masa ngasih gelas gambar mesum, wkwkwkwkk. Dan  yang pasti tillenya pink (it's a must cos i love pink so much). Pesen ga banyak sie cuman 120 aja namanya juga souvenir tambahan untuk keluarga besar dan temennya bokap+nyokap yg deket2 dan yang pada datang dari bogor/jakarta,dsb, makanya pesennya ga banyak. Dan baiklah proses pembuatan 1 bulan dan pengiriman 2 minggu, diperkirakan April udah nyampe disini lah (I hopeeeee)..

And now bisa sedikit rileks dan Souvenis is Done!!!! Back to Work!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar