RSS

7th Anniversary



07 Februari 2014, Homeroom

Today is Our Anniversary, 7th years anniversary actually!!! Ga ada perayaan apa-apa yaah mau gimana LDR memaksa kita cuman bisa via by phone, itupun cuman 10 menit doank telponannya!! poor me T_T, soalnya dia lagi sbuk banget ma kerjaannya, pake nginep segala di kantor lagi, maklum project udh dikejar deadline. Gpp deh ga bisa ngerayain dengan candle light dinner atau semacamnya yang penting hubungan kita tetap harmonis (asieeek)..

7 tahun kita bersama, suka duka kita laluin (lebaay), Alhamdullillah selama 7 tahun itu pula kita ga pernah tuh ada yg namanya putus sambung alias lancar kayak jalan tol, walaupun berantem2 sie sering aja, yang penting gimana kita ngatasin-nya. Diperlukan sikap saling pengertian, kalau lagi berantem salah satu dari kita pasti ada yang ngalah karena kita udah berkomitmen hubungan ini bukan untuk main-main.  Komunikasi jelas faktor utama dari awetnya suatu hubungan, rasa saling percaya dan ya itu komitmen kita.

Ga pernah nyangka kalau kita bisa selama ini, He is the best thing I ever have.. I’m so lucky having him as my boyfriend and sebentar lagi jadi suami. He is soooo good, kind, humble, smart, no tattoo, no smoking, Salat nya rajin, nerima gua apa adanya, love my family too, He is almost perfect walapun kadang2 nyebelin (masih bisa dimaafkan lah, nobody is perfect, right?)

Flash Back: He is senior in my High school, he is in 3rd grade and me in 2nd grade.. Sempet kepisah hampir 1 tahun, after he graduated from high school dia diterima langsung kerja di Telkom Balikapapan (For Information,we both school in SMK Telkom) so it was really good for him u know, accepted in PT.Telkom, but it was bad for me, LDR, NO!!!!!!!  

Well Ok, bener lah ya kalau jodoh itu ga kemana, walaupun kepisah hampir 1 tahun kita bersama lagi alias NO LDR!!!. Dia mutusin untuk lanjut S1 dan because both of us failed dipilhan pertama kita so jadi bareng deh kuliah di Jogja, beda kampus sieeh, it’s ok the very important thing is kita masih 1 kota hanya dipisahkan jarak sejauh 30 km. Dia lanjut ngambil IT di STIMIK AMIKOM dan gua memutuskan untuk pindah haluan dari IT ke HI di UMY.

Eeng Ing Eeng, 4 Tahun-pun berlalu, daan kita harus menerima nasib terpisahkan kembali dengan yang namanya pekerjaan. Abis kuliah 3.7 tahun gue langsung capcus balik ke Kalimantan dan keterima di salah satu perusahaan perkebunan punya temen bokap gue (Alhamdulillah abis kuliah langsung ditawarin kerja) walaupun ga nyambung (pake banget) dari dunia HI ke dunia keuangan. Dan dia langsung keterima di Perusahaan di Jogjakarta sebagai programmer (klo dia sie 1 tahun sblum lulus udah keterima kerja), ya intinya kita pisah laahh, Hiiiikzzzzzzzzzz Seddddihhhhhhhhhhh biasa weekend ketemu dan setelah lulus hrus pisah lagi, rasanya itu gimnaaaa?

Setahun pun berlalu setelah kita lulus, dia mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik, but u know what, yeaah tetap LDR karena he’s not in Borneo tapi di Jakarta. Engga di Jakarta juga siee, keliling2 suka-suka project dia dimana, bisa di jabotabek,jawa barat,jawa tengah,jawa timur bahkan sumatera.. Hikkzzz, maklum dia dapet kerja di salah satu perusahaan besar  menjadi IT konsultan.

Nahhh ini nie ntar yg buat gue masih bingung. Klo nanti kita nikah (Aamiin 40x) insyaallah bulan mei, gue masih bingung mau ikut dia atau engga. Secara dia lokasi kerjaannya pindah-pindah, 2-3 bulan di kota A ntar bulan berikutnya bisa ke kota B, naah klo gue ikut gue juga pindah-pindah donk dari satu kost ke kost berikutnya, dan nasib karir gue gimnaaaa???? It’s mean gue ga bisa kerja lagi, isn’t it? Padahal gue masih pingin kerja punya penghasilan sendiri jadi klo mau shopping ga perlu minta uang suami, dengan gaji gue, gue bisa ngasih orang tua, dsb. Soooo gimana?? Well,,,, kita berdua belum punya jawaban, klo kata dia ‘nanti aja dipikirin yaahh’, sebenarnya sie dia nyaranin jadi Free Lancer aja, “lumayan lohh penghasilannya kalau kamu serius dan keluarga-pun ga keteteran ngurusnya”, bener juga siee, wait and see deh gimana nya, nikah aja masih 3 bulan’an lagi..

Yuppzz that’s our story about me and him.. He is the best I ever Have. Dan hubungan yang udah 7 tahun ini pun gue harap akan indah pada akhirnya dan bisa ke pelaminan seperti yang kita bedua harapin.. Semoga sampai ke bulan Mei nanti diberikan kelancaran oleh ALLAH SWT, Aamiin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar