RSS

Tiket oh Tiket: Ngubah Tanggal keberangkatan

19 Februari 2014, Office

Hikzzzzzzzzzzzzzz, pingin nangis gue, I'll tell u why?

Sesuai dengan rencana awal, bulan Maret ceritanya gue ma nyokap mau main ke Jakarta, Wedding's Shopping, Yeeeeee ^_^. Cari2 kian untuk kebaya Nikahan gue di Mayestik, ituloh pasar yang tersohor akan kain2 nya yang murah, bagus dan banyak macamnya. 2 Minggu yang lalu gue udah beli Tiket BJM-Jakarta utk tanggal 14 & 21 Maret 2014, cuman dapet Rp 1.200.000,-(per orang) doank Naik Garuda, isn't cheap right? Udah termasuk Airport tax pula.. Dan seketika semua itu berubah menjadi duka, ketika tanggal nya harus dimajuin, kenapa bisa dimajuin?? it's because my dad.

Tanggal 28 ini beliau ada rapat di jakarta sampai tanggal 4 maret, naah kebutulan ayah dapet fasilitas hotel bintang 5 (di daerah Central Park) dan nawarin gue ma nyokap biar ikut sekalian, so ayah minta tiketnya di majuin aja jadi berangkatnya bareng,biar puas belanjanya bisa mpe malam jadi ga perlu bolak balik ke bogor (rencana awal gue ma mamah tinggal di bogor di t4 saudara), dapet kamar seharga Rp 2.000.000/night, siapa coba yang ga mau.

Dan pagi-pagi kita ke counter garuda di bandara buat ngajuin tanggal, dan kaget lah kita nambah nya banyaaaak banget Rp 438.000@orang, di kali aja 4 (karena PP 2 orang)= Rp 1.752.000,- yang harus kita bayarkan T_T

Dan diitung-itung, 1 orang kena diharga 1 juta, Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa harga tiket segitu klo normal udah dapet kelas business bukan economy class T_T  tapi untungnya bukan gue yang perlu bayar duit tambahan, tapi ayah karena dia yang maksa buat dimajuin, klo gue yang harus banyak mending ga usah dimajuin gpp deh ga merasakan hotel bintang 5 dari pada harus bayar segitu.. Tapi it's ok mau gimana lgi.

And what i got from this "jangan beli tiket klo berangkatnya masih lama wlupun itu 1 bulan sebelumnya, resiko utk berubah jadwal sangat besar apalgi naik Garuda harga bisa berubah sangat mahal"

Baiklah sekian cerita saya hari ini, see tomorrow and have a nice day ^_^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar