RSS

Wedding: Souvenir&Kartu Undangan



17 Februari 2014, Office
-Sambungan progress bulan Februari
1.       Kartu Undangan & Souvenir
Untuk dua item ini, kita mutusin untuk bikin di Jawa. Alasannya jelas dari segi harga jauh lebih murah dan banyak variasinya, gue udah survey disni undangan yang harganya Rp 3000 disini itu  biasa banget sedangkan di jawa harga Rp 3.000 udah lumayan lah, ini contohnya yang insyaallah kita mau. Lumayan perlu sekitar 1000 undangan, temen bokap gue itulohh sejibun 800 orang dia sendiri, alhasil gue dan mas kiki dapet jatah 100 dan keluarga cowo gue 100 undangan.
juga (keluarga dia dikit soalnya 1 mnggu kemudian ada pesta lagi dirumahnya alias Acara Unduh Mantu). Nah ini contoh undangan yang kita mau:




Rencananya kita pesen di http://www.shidiqweddingcard.com.  Harganya satuannya Rp 2.500 (belum ongkir). Semoga dapet diskon karena kita pesennya bakal 2000 (1000 utk di acara gue dan 1000 lagi utk dirumahnya). Untuk urusan ini saya serahkan ke kakanda tercinta, semoga jadi di Siddiq dan semoga ongkir nya muraaah. Dan yang paling penting budget per satu undangan ga lebih dari Rp 3.000,-. Sayang kan kalau kita beli mahal2 ujung2nya bakal dibuang juga ma orang.

Untuk souvenir mamah ma gue mutusin untuk ngasih Tempat Tissue 500 dan Kipas Jepang 500 sehingga totalnya 1000 souvenir dan pesen gelas dove 100. Gelas sie rencananya dikasih buat keluarga aja ma tamu jauh yg dtang dari Jakarta-Bogor-Jogja. Untuk souvenir rencananya kita pesen di jawa juga sama dengan alasan di diatas Lebih Murah, bedanya Rp500-Rp1000, coba dikaliin 1000 undangan, bedanya 500.000-1.000.000, ongkir paling 200rbu-300rbu aja.
Nah souvenir rencananya kita pesen di: http://www.bosouvenir.com. Disitu pilihannya banyak dan murah lohh apalagi kalau kita pesen banyak harganya bisa dikurangin. Semoga jadi disitu, dan kembali saya serahkan urusan ini dengan my beloved boyfriend(fiancée).  



Gue pinginnya akhir bulan ini udah deal dan maret udah mulai, karena proses pembuatan dan deal model/konsep/design perlu waktu 3-4 minggu 1-10 hari proses pengiriman ke Kalimantan, so semakin cepat semakin baik. I wish bulan April itu barang udah harus nyampe dirumah, biar bulan Mei tinggal agak nyante.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar