RSS

Wedding Preparation: Rapat 2 Keluarga



Akhir Januari 2014, Homeroom

Dua bulan-pun berlalu semenjak Lamaran bulan oktober lalu, well saatnya perbincangan antar dua keluarga mengenai  tanggal pernikahan. Datanglah orangtua nya kerumah, ok without him of course (LDR Hikzzzzz T_T). Biasalah ya obrolan dimulai dari perbincangan yang umum2 dulu, saling memperkenalkan keluarga (antar besan harus akur, jangan sampai dahh punya mertua kyk Mardani, untung calon mertua ku ini baaaaaaaaaaik).
Dari pihak gue mengusulkan bulan juni, minggu pertama atau minggu kedua Juni (yang pasti sebelum puasa lah ya). Gue juga udah bicara ma Rizqi, dia deal bulan Juni 1-2 minggu sebelum puasa. Dan ternyata keluargnya bilang bulan Rajab aja alias Mei (Omg lebih cepet dari perkiraan) karena ternyata tetangga ada yang mau nikah juga bulan Juni. Denger kabar berita ini sieh Gue seneng2 aja (Lebih Cepat Lebih Baik, hahahaaa) either dengan orang tua gue, Ok ok aja bulan Mei.. Naah si Rizqi yang agak Kaget, ga nyangka kalo lebih cepet (Helooo mank ortu mu ga ada bilang ma qm dlu po??) karena ga datang dan ga ikut pembicaraan jadi terima aja, ok sip?? Deal!


Awal Februari, 2014

Finally tanggal pun insyaallah fix, so my wedding 24 Mei for Akad and 25 Mei for the party (Resepsi lah ya). Dan rencananya Akad dirumah pihak perempuan alias dirumah gue dan untuk Resepsinya di Gedung (kebetulan ga jauh juga dari rumah). Dan acaranya insyaallah memadukan dua adat, yaitu Sunda (Pihak Saya) dan adat banjar (pihak dia), ga pure acara adat juga siee lebih ke nasional dengan sedikit ritual2 adat, Can’t wait!!!!
Dimulailah menyusun RAP alias Rencana Anggaran Pernikahan alias itung2an budget. Dan Dimulailah persiapan, 3 bulan lagi boooo!!!! Tanya sana sini (read:temen) yang udah nikah tentang referensi t4 dekor, make up, photo dan video, proses administrasi, dan lain-lain (banyak baaangettt ternyata), feeling excited plus confused in the same time J  Cheer Up Tami!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar