RSS

Engagement's Day

15 Oktober 2013, Banjarbaru,


Well, finally setelah hampir 6 tahun lebih kita U know lah ya, saya dan dia tunangan (Yeeeeeeeeeeee, I'm so happy). Sebenarnya sie bukan tunangan, dalam Islam kan ga ada lah ya istilah begituan, tapi ya intinya gitu lah. 
H-10 : Me and mom keliling2 Pertokoan Bumi Cahaya Selamat Martapura (ituloh pasar yang terkenal akan batu-batunya, mulai dari yg puluhan ribu sampai puluhan bahkan ratusan juta), setelah keliling2 sampai lah kita di Toko Zamrud. Nah dimulai lah proses diplomasi dan negosisasi (kyk lagi KTT aja). Dikasih tuh buku contoh2 cincin pasangan, mulai dah bingung mau yang kyk gimana. Pinginnya sie yang sederhana aja dengan Berlian ditengahnya, setelah milih2 akhirnya jatuhlah pilihan ke contoh yang udah Gue bwa sendiri. For U'r information calon suami ku ini ga mau model aneh-aneh dan macam2nya,he want a simple ring aja dan ga mau pake berlian juga, padahal guw udh bilang loh "ya udah klo ga mau berlian diganti ma batu intan biasa aja gimana?", ehh tetep ga mau dan nge-request yang polos aja, padahal kan jelek klo cuman polos doank, tapi ya udah lah kalo itu mau nya dia, No Comment. Nah masalah tiba ketika pengukuran, lah si dia nya aja di kerja di Jakarta, gimana coba. (Maklum LDR antar pulau Kalimantan-Jawa). Terus gimana donk, dia kan baru kesini 3 hari sebelum Hari-H, and then si Bapak yang punya toko said "Mba nya aja dulu yg diukur, mas nya nyusul ajaa gpp, buatnya 2 hari udah selesai kok". Baiklah kalau begitu, problem solved, right?, So yg kita pesen Cincin couple dengan model yang simple tapi elegan, dengan cincin berlian ditengahnya dan mas putih (only for my ring) dan cincin polos bahan Paladium untuk si Dia (Cowo ga boleh pake emas kan yaa, daripada perak lbih bagus Paladium loh dan lebih mahal tapi ga semahal emas).

H-3 : My beloved akhirnya datang juga, I'm so happy meet him again, because u know what the last time we saw each other: 2 months a go, Haa! Langsung deh kita capcus ke Toko Zamrud buat ngukur cincin.

H: Hari ini agenda nya ambil Cincin dan masak untuk acara malamnya. I'm very thankful to my aunt, she was really help me and my mom. Thanks u so much pokoknya dehh bela2an dari pagi smpai sore bantuin masak (malah hmpir dia semua yg masak), I'm so sorry ga bisa bantuin, yaah gimana coba harus masuk kantor dan baru pulang jam 5 sore.. Ga sempet dandan cantik pula, pulang rumah istarahat bentar, bantuin rapiin rumah dan nyiapin makan malam di meja, mandi, udahh deh.

19.30 WITA: Datang lah keluarganya. Very Private event only family (My boy with his parents and me with my parents,brother(her girlfriend) and my aunt+uncle. Dimulailah pembicaraan serius. Intinya adalah Mau Ga Saya Menerima Fajar Rizqi Karsa Perdana untuk menjadi suami dan imam saya kelak and I ... absolutely say YES coz I love him so Much. Pasang Cincin daaaaaaaaaaaan lanjut makan malam. Untuk tanggal kepastian acara pernikahan belum dapet, gpp deh yang penting Gue udah di LAMAR!!!!!! One step closer to the Wedding!!! Next Agenda:Tentuin Tanggal Pernikahan. Bismillah semoga persiapannya lancar hingga ke Big Day nanti ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar