RSS

Wedding Cake



23 Februari 2014, Homeroom (Afternoon)

Wedding Cake
-          Still in February

Untuk Wedding Cake gue pingin banget model cupcakes tower dan di paling atas itu cake fondant.. Lucuuu dan disini masih jarang banget yang kyk gitu, berhubungan gue mank tipe orang yang ga suka sesuatu yang umum dipakai orang.  Setelah survey di internet, ini nie yang gue mau, lucu lucu kaaannnn, I love all of them!!!




Dan gue udah kontak tempat kue nya, namanya Lariz cake (Dapet dari temennnya nyokap). Kue nya itu enaaakk udah berapa kali nyobain, cream dan bolunya itu lembut. Dan gue nanya untuk model cupcakes start harganya mulai dari 1-4 jutaan tergantung tinggi tingkatan kuenya.  Model yang gue mau untuk cupcakes cukup 3 tingkat dan 1 tingkat untuk cake nya.  Dan untuk model yg kyk gue mau kisaran harganya 1-2 juta, lumayan kan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar